Harga Paket Rafting Ayung River

Harga Paket Rafting Ayung – Sobat Demountain Adventure Sungai Ayung adalah sungai yang terbentang di kawasan Ubud, yang memiliki panorama yang sangat indah. Sungai ini juga dimanfaatkan sebagai obyek wisata rafting, baik itu untuk wisatawan mancanegara maupun wisatawan local. Panjang sungai untuk rafting kurang lebih 12 kilometer, dengan waktu tempuh kurang lebih 2 setengah jam di sungai.

Sungai Ayung menjadi sungai terlebar dan terpanjang di Bali. Berlokasi di Kedewatan Ubud, sungai ini terbentang sepanjang 75 km dari area utara gunung hingga turun ke selat Badung di Sanur.

Rafting Ayung River

Sungai Ayung mengalir sepanjang 68,5 kilometer di Kabupaten Bangli, Badung, Gianyar dan Denpasar, serta bermuara di Selat Badung di Sanur.

Ada banyak aktivitas seru buat keluarga mulai dari bersantai di pinggir pantai hingga berpetualang di alam terbuka. Contohnya arung jeram atau mengarungi derasnya arus sungai dengan perahu karet bersama keluarga akan menjadi pengalaman yang enggak terlupakan. Ada 3 spot arung jeram terbaik di Bali yaitu Sungai Ayung, Sungai Telaga Waja, dan Sungai Melangit. Yuk, lihat keistimewaan salah satu tempatnya.

Sungai Ayung menjadi sungai terlebar dan terpanjang di Bali. Berlokasi di Kedewatan Ubud, sungai ini terbentang sepanjang 75 km dari area utara gunung hingga turun ke selat Badung di Sanur. Menurut Skala Kesulitan Sungai Internasional ada enam tingkat kesulitan untuk arung jeram. Tingkat I dan II di Sungai Ayung saat musim kemarau, artinya air cukup deras, berbatu, ada sedikit turunan, namun masih terbilang aman. Kemampuan mendayung yang terhitung pemula cocok buat bermain di musim kemarau. Berbeda saat musim hujan, Sungai Ayung masuk ke tingkat IV dimana arus akan membesar dan membutuhkan kemampuan mendayung yang lebih andal.

Panjang jalur arung jeram di Sungai Ayung sekitar 10 km dan membutuhkan waktu kurang lebih 1,5-2 jam buat mengarunginya.

Berikut adalah harga paket Rafting Sungai Ayung di Bali :

HTM : Rp. 225.000/oranf

Fasilitas :

  • Semua Peralatan Rafting
  • Loker
  • Shower
  • Kaman Mandi
  • Makan Siang
  • Asuransi
  • Makaimum 5 Orang 1 Perahu + 1 Instruktur
  • Tidak Termasuk antar Jemput

Alamat : 

Banjar Samuan Kangin, Carangsari, Kec. Petang, Kabupaten Badung, Bali 80353

Jam Buka :

Senin – Minggu 08.00 – 17.00

Tag : Harga Paket Rafting Ayung

CP : 08121070343

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat via Whatsapp